:::...MAU DESAIN GEDUNG...:::

ARSITEKTUR ONLINE

JASA DISAIN ARSITEKTUR

Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Senin, 15 November 2010

Breaking tanah bangunan depan Kampus 'mengambil bentuk



Breaking tanah
bangunan depan Kampus 'mengambil bentuk


Searah jarum jam dari kiri atas: "Matematika 2," Teknik 6, dan Lingkungan 3.

upacara Terobosan untuk matematika baru, teknik, dan bangunan lingkungan telah terjadi. Ekspansi ini akan terlihat di kampus pada bulan Maret 2011. Visi 2010, rencana teknik akademis yang dibuat pada tahun 2005, panduan pengembangan dalam fakultas. Menurut rencana, ada permintaan untuk tiga bangunan baru: Teknik 5, 6, dan 7. Perbaikan ini akan berada di samping Pusat Quantum-Nano. Teknik 5, yang sedang dalam proses konstruksi (akan selesai pada Maret atau April 2010), akan menjadi gedung enam lantai yang terletak di parkir B. Dua lantai dari bangunan tersebut dimaksudkan untuk rumah Student Design Centre, dimana siswa dikreditkan untuk desain dari mobil surya dan proyek-proyek robotika. Departemen teknik mesin dan mekatronika akan ditempatkan di lantai pertama, dan departemen teknik komputer listrik akan pergi pada kedua. Departemen Teknik merancang sistem akan terletak di lantai atas. ruang substansial untuk pengajaran dan penelitian akan hadir di gedung 5 Engineering. Biaya bangunan ini akan sekitar $ 55 juta.

Sementara terobosan telah terjadi untuk Teknik 6, masih dalam tahap perencanaan. Hal ini juga akan berlokasi di tempat parkir B di dekat Rekayasa 5. Teknik 6 akan rumah sekitar 60 persen dari jurusan teknik kimia yang akan dialihkan keluar Teknik 1, fasilitas yang lama telah menjadi tidak cocok untuk proyek-proyek teknik kimia. Baik pemerintah federal dan provinsi menyediakan sampai dengan 50 persen dari proyek $ 42.000.000 melalui Pengetahuan Program Infrastruktur (KIP). "Universitas ini bekerja untuk terlibat dalam mencoba untuk mengumpulkan dana swasta," kata Dean Teknik Adel Sedra.

Perluasan matematika,, empat lantai bangunan 90.000 meter persegi, akan terletak di antara bangunan matematika yang ada dan Photovoltaic Pusat Penelitian dan akan rumah departemen statistik dan ilmu aktuaria. Ini akan mencakup semua aspek yang diperlukan untuk departemen: kantor untuk fakultas, mahasiswa pascasarjana, dan asisten peneliti, bersama dengan kamar copy gaya, ruang konferensi seminar, dan ruang penelitian laboratorium. "Kami juga akan memberikan ruang bagi klub mahasiswa sarjana," kata Jack Rehder, pejabat eksekutif untuk fakultas matematika, yang juga menyebutkan bahwa ada rencana untuk dimasukkan ke dalam ruang perdagangan untuk perdagangan saham. Sebuah fitur tambahan yang akan terlihat di gedung baru adalah ruang kelas teater gaya besar yang berada di lantai dasar, menampung sekitar 350 siswa dan tersedia untuk pemesanan oleh setiap anggota fakultas. Jembatan yang saat ini menghubungkan bangunan matematika kepada Pusat Davis akan diperpanjang sehingga ada link ke gedung baru juga.

Bangunan ini diharapkan akan selesai pada bulan Maret 2011; namun, bangunan dimulainya tidak diketahui karena menunggu izin bangunan. Anggaran sebesar $ 23 juta proyek tersebut juga harus mencakup biaya kontinjensi serta renovasi. Pemerintah federal dan provinsi yang memberikan kontribusi $ 18 juta proyek melalui KIP. "Sisanya dana berasal dari berbagai sumber lainnya," kata Rehder, "ini termasuk dana pusat dan universitas serta kontribusi dari fakultas matematika dan ini adalah karena KIP bukan untuk mengajar tetapi untuk penelitian."

Sebuah pertumbuhan di pendaftaran sarjana di departemen lingkungan hidup telah menyebabkan kebutuhan akan gedung baru di departemen. "The pendaftaran sarjana telah dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Ia pergi dari 1.200 ke 2.000 dan masih meningkat, pada tahun 2012 kami mengharapkan sampai 2.200 mahasiswa, "kata Deep Saini, dekan lingkungan. Kenaikan mahasiswa menyerukan peningkatan profesor dan kebutuhan laboratorium lebih lanjut yang akan dibuat. Di dalam bangunan akan ada serambi besar dengan kafe dan sejumlah wajar ruang siswa umum. Lantai atas akan memiliki dua halaman.

Gedung lingkungan baru, Lingkungan 3, akan menjadi sebuah gedung empat lantai yang terletak di jalan lingkar serta dilengkapi dengan dua lantai pertama untuk Lingkungan 2 dan di lantai ketiga untuk Lingkungan 1. Dua lantai atas akan menyebar di bagian atas Lingkungan Hidup 2. "Kami ingin menjaga jejak kami di ruang hijau serendah mungkin," kata Saini. Fakultas lingkungan adalah bangunan emas LEED (Kepemimpinan Energi dan Lingkungan Desain) berdiri. Saini menambahkan, "Ini akan menjadi yang pertama untuk standar ini di kampus." Adalah rencana ini untuk bangunan yang akan hanya 52.000 meter persegi.

Upacara terobosan telah terjadi dan kita harus melihat mulai menggali hanya dalam beberapa minggu. Biaya bangunan tersebut akan antara $ 19 dan $ 20 juta. Dari jumlah ini, pemerintah federal dan provinsi akan memberikan $ 14 juta.

http://imprint.uwaterloo.ca/2009/oct/30/news/breaking-ground/


Sebuah Rumah Baru untuk Teknik Kimia

oleh Cynthia Kinnunen

Pada tanggal 24 September 2009, sekitar 200 orang berkumpul untuk menyaksikan terobosan untuk Engineering 6, salah satu dari beberapa bangunan baru untuk Engineering di University of Waterloo. Perluasan Fakultas Teknik merupakan bagian dari Visi 2010, untuk menjadi salah satu sekolah unggulan di Amerika Utara rekayasa, dan itu adalah waktu yang menyenangkan di kampus.

Teknik Kimia khususnya membutuhkan rumah baru, yang tinggal di Douglas Wright Bangunan sejak 1958. Untuk memenuhi tuntutan jumlah siswa yang lebih tinggi (10% dari lulusan Teknik Kimia di Kanada berasal dari UW) dan untuk memenuhi kebutuhan memajukan penelitian dan industri, yang jelas waktu untuk ekspansi di daerah ini.

Teknik 6 sedang dibangun dengan kebutuhan mahasiswa, staf pengajar dan penelitian dalam pikiran. Dalam dinding, Anda akan menemukan ruang kuliah teknologi tinggi dan ruang seminar modern, siswa nyaman dan luas dan lounge fakultas, kantor fungsional, dan laboratorium penelitian mutakhir. Bertempat di ini pertama dari dua bangunan untuk Departemen Teknik Kimia akan lantai dirancang khusus untuk plastik dan rekayasa ilmu polimer, biokimia dan teknik biomedis, teknik reaksi hijau dan maju rekayasa bahan. Labs akan dilengkapi dengan teknologi, alat yang paling saat ini dan langkah-langkah keamanan, bersama dengan forum kolaboratif bagi mahasiswa, dosen dan mitra industri untuk memperkuat perusahaan riset, yang UW sudah dianggap di antara tiga besar di Kanada.

Tentu, bangunannya sendiri juga telah dirancang dengan serius, menggabungkan elemen seperti konten yang didaur ulang dalam struktur, compact footprint membangun, dan panas dan sistem pemulihan tukar.

Biaya $ 42 juta kepada membangun, dana untuk Engineering 6 yang berasal dari berbagai sumber. $ 18.000.000 akan datang dari pemerintah Pengetahuan Program Infrastruktur, $ 3 juta dari Graduate Pertumbuhan Modal Dana, $ 7.000.000 dari Universitas itu sendiri, dan $ 14 juta dari sumber lain, seperti sumbangan individu dan perusahaan. Ini adalah investasi yang solid di masa depan Universitas, lulusannya, dan tempat Kanada di industri seperti energi, bahan bakar keselamatan, dan kesehatan.
Selama enam belas bulan berikutnya, kita akan melihat Rekayasa 6 terbentuk. Pada bulan Maret 2011, Teknik Kimia di kampus akan memiliki rumah kelas dunia baru, dimana para siswa antusias, fakultas terinspirasi dan penelitian yang inovatif akan berada.

http://www.engineering.uwaterloo.ca/alumni/publications/eWEAL/2009-October_page5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar