:::...MAU DESAIN GEDUNG...:::

ARSITEKTUR ONLINE

JASA DISAIN ARSITEKTUR

Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 18 November 2010

10 Tempat di Hamburg yang harus Dikunjungi

10 Tempat di Hamburg yang harus Dikunjungi
HAMBURG merupakan kota terbesar kedua di Jerman. Dengan predikatnya ini membuat kota yang berada di titik selatan Semenanjung Jutlandia mempunyai tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi.

Berikut adalah sepuluh tempat dengan pemandangan indah yang bisa Anda nikmati di Hamburg:

1. Pelabuhan Hamburg

Hamburg adalah sebuah kota pelabuhan dimana pelabuhannya merupakan yang ketiga terbesar di dunia, setelah London dan New York. Ada banyak cara untuk menikmati pelabuhan Hamburg yang berusia lebih dari 800 tahun. Di area pelabuhan ini Anda bisa mengikuti wisata perahu, jalan-jalan di sepanjang pantai atau makan malam di restoran Rive yang menyajikan makanan laut yang sangat enak dengan pemandangan indah disekitar pelabuhan.

2. Reeperbahn, Hamburg's Red Light District

Jalan yang paling terkenal di Hamburg adalah Reeperbahn, jalan hiburan legendaris kota sekaligus distrik Red Light. Distrik Red Light adalah sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah wilayah industri seks, dimana seks merupakan hal yang legal.

Di malam hari jalan ini akan sangat padat dan ramai dengan banyaknya bar dengan campuran elektrik, restoran, dan teater yang berdiri berdampingan dengan toko-toko seks dan museum erotis.

3. Pasar Ikan Hamburg

Dengan makanan laut segar, buah, kacang-kacangan, dan teh dari seluruh dunia, pasar ikan Hamburg menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi setiap penggemar makanan. Pasar terbuka ini berada tepat di samping ruang pelelangan ikan bersejarah dan buka pada hari Minggu antara pukul 5.00 -9:00 pagi waktu setempat. Jadi jika ingin pergi ke sini Anda harus bangun pagi dan rasakan suasana ramai dari pasar tua yang telah berusia 300 tahun ini.

4. Museum Emigrasi Ballinstadt

Antara tahun 1850 sampai 1939 lebih dari 5 juta orang dari seluruh Eropa beremigrasi dari Hamburg ke Dunia Baru. Kompleks museum "Ballinstadt" membuat ulang kisah perjalanan bersejarah ini. Di museum yang terletak di Veddeler Bogen 2, Hamburg ini, Anda bisa melihat ruang emigrasi asli, dan sebuah pameran interaktif luas (dalam bahasa Inggris dan Jerman). Museum ini juga mempunyai database silsilah terbesar di dunia.

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Untuk orang dewasa dikenakan tiket 12 Euro (sekitar Rp142 ribu) dan anak-anak 7 Euro (sekitar Rp. 83 ribu). Di museum ini Anda juga bisa makan di restoran "Nach Amerika" yang buka mulai pukul 11.00–18.00 waktu setempat.

5. Distrik Gudang Bersejarah

Berdekatan dengan pelabuhan, Anda akan menemukan distrik gudang sejarah Hamburg, kompleks gudang terbesar di dunia. Jalan batu kasar yang sempit dan saluran air yang kecil berada diantara gudang yang telah berusia 100 tahun yang menyimpan sutra, kakao, dan karpet oriental. Anda harus menyaksikan tempat ini di malam hari karena proyeksi cahaya akan membuat suasana magis pada bangunan, jembatan dan kanal.

6. Hamburger Kunsthalle

Sebuah trio arsitektur rumah menjadi salah satu koleksi seni yang paling mengesankan di Jerman. Lebih dari 700 tahun sejarah seni Eropa diwakili pada Kunsthalle Hamburger yang memiliki 3 bangunan dengan arsitektur yang berbeda. Seni Eropa ini dmulai dari altar abad pertengahan sampai lukisan modern. Di dalamnya, Anda juga bisa melihat karya-karya Rembrandt, Caspar David Friedrich, dan Edvard Munch.

Hamburger Kunsthalle buka dari hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10:00-18:00 waktu setempat. Anak-anak dan remaja di bawah usia 18 tahun tidak dikenakan biaya. Untuk orang dewasa jika dikenakan biaya 10 Euro (sekitar Rp119 ribu) untuk melihat Pop Life sementara untuk melihat koleksi dan pertunjukan dikenakan biaya 8,5 Euro (sekitar Rp101 ribu).

7. Gereja St Michaelis

Gereja St Michaelis adalah penanda wilayah Hamburg. "Michel", sebagaimana penduduk lokal suka menyebutnya, dibangun antara tahun 1648-1661 dan merupakan gereja paling terkenal di Jerman Utara. Interior di dalam gereja Protestan ini didominasi warna putih dan emas yang dapat menampung 3000 orang. Gereja ini juga dilengkapi sebuah menara setinggi 132 meter. Untuk melihat pemandangan kota dan pelabuhan yang indah, Anda bisa naik atas gereja ini.

8. Alster Arkaden

Hamburg terkenal untuk belanja eksklusif dan elegan dan Arkaden Alster adalah salah satu tempat paling indah untuk terapi belanja Anda. Bangunan arcade bersejarah ini terinspirasi dari arsitektur Venesia. Dengan diterangi lampu besi tempa pada malam hari, Anda seolah-olah diiringi sepanjang perjalanan ke lapangan utama Hamburg dan balai kota ini mempunyai dekorasi yang kaya.

9. Hafencity

Selama di Hamburg kunjungilah proyeksi Hamburg masa depan dalam "Hafencity", sebuah proyek pembangunan perkotaan terbesar di Eropa dari abad ke-21. Pada lahan 155 hektare, kota pelabuhan di dalam kota ini diharapkan bisa menampung dua kali lipat populasi kota Hamburg dengan ribuan apartemen tepi laut yang baru, toko, restoran dan sebuah simfoni baru. Proyek ambisius akan selesai pada tahun 2025, tetapi Anda sudah dapat menikmati beberapa arsitektur Eropa yang paling visioner di sini.

10. Planten un Blomen

Ambil napas dalam-dalam dalam adegan hijau Hamburg di taman "Planten un Blomen". Ini fitur Kebun Raya dan kebun Jepang terbesar di Eropa. Sepanjang bulan di musim panas, Anda dapat menikmati konser, pertunjukan teater, festival, dan pertunjukan lampu air yang paling terkenal di taman seluas 47 hektar ini. (*/OL-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar