:::...MAU DESAIN GEDUNG...:::

ARSITEKTUR ONLINE

JASA DISAIN ARSITEKTUR

Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Senin, 15 November 2010

10 Menarik Bangunan di Manhattan



10 Menarik Bangunan di Manhattan

Manhattan fitur bangunan terkenal, banyak yang dapat dengan mudah diidentifikasi oleh individu yang belum pernah menginjakkan kaki di New York, seperti Empire State Building, Chrysler Building, Radio City Music Hall, Museum Guggenheim dan Rockefeller Center, misalnya. Daftar goes on. ikon Begitu banyak bangunan penting, tapi kurang, namun, beruang melihat lebih dekat. Aku datang untuk tidak hanya menghargai, tetapi untuk mencintai bangunan tertentu di kota, dan aku punya penampi sulit down daftar favorit hanya sepuluh. Dari struktur berikut, beberapa sudah tua, ada yang baru, ada yang tinggi, dan ada pula yang sempit. Salah satunya adalah besar dan pink.

• 40 Bond. 40 Bond St Terselesaikan lebih dari setahun yang lalu, ini kondominium bergaya dan inovatif dalam Noho oleh Jacques Herzog dan Pierre de Meuron update loteng klasik dengan kaca buatan tangan Barcelona dan pagar "rok" yang ada di bagian Gaudi, grafiti bagian. Herzog dan de Meuron berada di berita sebagai perancang dari National Olympic Stadium di Beijing.

• Ansonia itu. 2109 Broadway. Style: Beaux-Arts. Salah satu bangunan apartemen megah di Upper West Side. Rumah bagi aktor terkenal dan tokoh olahraga pada dekade-dekade awal abad ke-20, di antaranya aktris dan baik penyihir Billie Burke. Lahir di AS, Burke pindah ke London di mana keluarganya menetap, dan ia memutuskan untuk menjadi seorang aktris sambil menikmati bermain di West End. Dia tinggal di Ansonia dengan suami Florence Ziegfeld. Saya suka Burke di Dinner di delapan.

• Rumah sempit. 75 1 / 2 Bedford St Rumah tersempit di New York adalah 9 1 / 2 kaki lebar dan tempat yang sempurna untuk membakar lilin Anda di kedua ujungnya. Edna St Vincent Millay dan suaminya tinggal di rumah dan direnovasi 1923-1924. Selama tahun 1930-an William kartunis Steig dan keluarganya tinggal di sana. Sebagai tempat yang diduduki oleh pemilik saat ini, saya akan menyarankan untuk tidak berbicara terlalu keras di luar jendela mereka. Mereka harus mendapatkan sakit orang menunjuk rumah mungil lucu mereka dan membuat komentar. Jika di dekatnya Chumley, para Speakeasy terkenal, tidak tertutup sekarang, saya akan mengirim semua orang di sana, tetapi renovasi setelah runtuhnya dinding interior mengambil selamanya.

• Palazzo Chupi. 360 W. 11th St Style: Texas Post-Renaisans, atau-Bo's Arts. Saya ingin iklan sebuah frase baru, untuk Schnabel, ke bahasa Inggris. Untuk Schnabel berarti untuk merenovasi sebuah bangunan yang ada sehingga mengejutkan para tetangga. Ungkapan ini berasal dari artis dan pembuat film Julian Schnabel, yang schnabeled bangunan di Jalan W. lantai 11 dengan menambahkan banyak dan lukisan itu warna merah muda. Jalan-jalan favorit saya adalah pagi berjalan-jalan melalui Desa Barat yang dimulai di Washington Square Park dan berakhir di salah satu dermaga di Hudson. Aku akan mengambil sebuah cupcake meriah-es dan secangkir kopi di Magnolia dekatnya dan kemudian berjalan oleh istana pink. The preservationists benci gedung ini, tapi saya tidak punya masalah dengan itu. Satu-satunya masalah saya miliki adalah bahwa, untuk beberapa alasan, melihat bangunan-Schnabel dirancang membuat salah satu mataku berkedip lebih cepat.

• Gedung Pengadilan Banding. 27 Madison Avenue. 25 E. St 25 1900-1902. Arsitek: James Brown Tuhan. Style: Beaux-Arts. Gedung ini sarat dengan patung-patung simbolis begitu banyak yang sulit untuk percaya bahwa ada sebuah bangunan bawah atau yang dapat bertahan sampai berat. Saya menemukan tayangan slide ini dan diskusi di Museum Planet.

• The Daily News. 220 E. 42 St Style: Art Deco. Sulit untuk percaya bahwa lobi Daily News adalah nyata. Dan memang, Anda telah melihat struktur Hood-Howells dalam film Superman. Ketika saya menemukan diri berjalan ke barat di 42nd St dekat Grand Central, saya mencari bangunan dan mengintip ke dalam lobi. Ketika pertama kali dibuka Daily News ditemukan bahwa dunia berputar ke arah yang salah, sehingga mereka harus memperbaikinya.

• Teruskan Bangunan. 175 East Broadway. Saya menemukan bangunan Teruskan selama berjalan-jalan di Lower East Side rendah, dan saya kagum untuk mempelajari semua tentang bangunan ini Beaux-Arts 1912 yang berfungsi sebagai markas untuk koran sosialis-bahasa Yiddish dengan patung-patung Marx dan Engels pada depan. Sekitar seminggu setelah saya menulis post di Forward, saya melihat bahwa jumlah luar biasa besar pembaca mengunjungi satu item, dan saya segera tahu bahwa aktris Tatum O'Neal baru saja ditangkap karena membeli obat-obatan dan bahwa dia tinggal di gedung .

American • Radiator Building. 40 W. St 40 Aku suka gedung ini gelap Raymond besar Hood di Bryant Park sehingga saya telah menulis tentang dua kali, pertama kalinya dalam konteks seri Raymond Hood, dan yang kedua, sebagai bagian dari seri tentang artis yang membuatnya terkenal di lukisan - Georgia O'Keeffe.

• Ward Sekolah Fourteenth Industri. 174-324 Mott St Sebuah bangunan bergaya Victoria yang dirancang pada tahun 1888 oleh Calvert Vaux dan George Radford, pada Mott di Nolita, dibangun oleh Astors untuk anak-anak dari lingkungan anak-anak imigran.

• Tilden Mansion (National Arts Club). 15 Gramercy Park South. Jadi cantik, tapi aku akan menyimpan keterangan untuk posting masa mendatang.

Gambar Palazzo Chupi (dengan menara kondominium Richard Meier's). W. 11 St dan Gedung Pengadilan Tinggi oleh Berjalan Off the Big Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar